11 Aplikasi Desain Rumah di PC Terbaik untuk Windows 10

aplikasi desain rumah untuk pemula pc

Anda yang ingin membuat desain rumah yang cantik tak perlu bingung lagi. Aplikasi desain rumah di PC sekarang sudah tersedia. Simak terus ulasannya.

Aplikasi desain rumah di PC adalah salah satu aplikasi yang banyak dicari. Sebagian besar orang yang ingin merombak rumah tentu membutuh desain baru. Untuk memenuhi kebutuhan itu saat ini sudah tersedia aplikasi desain rumah yang bisa digunakan oleh semua orang.

Anda bisa bereksperimen dengan berbagai bentuk, warna, dan ukuran di aplikasi desain online ini. Aplikasi ini sangat berguna terutama jika Anda ingin merombak kamar, dapur atau rumah Anda secara keseluruhan. Rekomendasi beberapa aplikasi di bawah ini bisa membantu anda mendesain rumah baru.

1. Live Home 3D

aplikasi desain rumah pc free

Ketika Anda ingin desain yang detail secara intuitif, fitur aplikasi desain rumah Live Home 3D adalah rekomendasi yang bagus. Aplikasi ini adalah aplikasi versi terbaru dari aplikasi Live Interior 3D sehingga Anda dapat merancang rumah secara 2D. Aplikasi ini memudahkan anda menyusun desain secara mendetail.

Anda dapat membuat menyesuaikan warna dan mengoptimalkan pengaturan furnitur Anda untuk menghasilkan desain yang lebih nyata. Yang lebih mengesankan aplikasi ini benar-benar gratis dan Anda dapat mengunduhnya di internet. Hanya dengan berbekal imajinasi Anda sudah bisa mendesain rumah Anda sendiri.

2. Planner 5D

download aplikasi desain rumah untuk pemula

Jika Anda ingin memperbarui atau bahkan merenovasi rumah Anda, Planner 5D for PC adalah aplikasi yang Anda butuhkan. Versi gratis aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk mendesain ruangan 2D dan 3D dengan 3000+ katalog barang untuk ditelusuri. Anda dapat membuat desain yang realistis dan sesuai selera Anda.

Hasil desain yang telah Anda buat bisa Anda konsultasikan dengan desainer interior Anda. Atau jika desainnya sudah sesuai keinginan Anda, Anda bisa langsung merenovasi rumah. Anda bisa mendapatkan aplikasi versi gratis dengan download aplikasi desain rumah 3D PC gratis ini dari web saja.

3. 4Plan

aplikasi desain rumah untuk pemula pc gratis

Anda dapat membuat proyek perbaikan rumah Anda langsung dari 4Plan - Home Design Planner. Anda bisa buat denah ruangan Anda sendiri dalam versi 2D ??dan 3D. Anda juga dapat mengisi furniture bentuk apartemen virtual Anda dari katalog yang tersedia.
[ads id="ads1"]
Setelah tampilan ruangan Anda atur, Anda juga dapat menggunakan hasilnya untuk perbaikan rumah Anda. Aplikasi desain rumah gratis ini ini bisa di unduh di internet.

4. Palette @ Home

aplikasi desain rumah pc offline

Ini adalah salah satu aplikasi perancangan interior rumah 3D terbaik dan mudah digunakan dan memungkinkan Anda mengatur desain Anda sendiri. Palette @ Home memungkinkan Anda melakukan perancangan desain dari awal hingga akhir. sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan sesuai dengan keinginan Anda.

Aplikasi desain rumah online ini bisa Anda gunakan tanpa bayar. Segala tools yang ada di aplikasi ini juga mudah digunakan, Anda hanya perlu berlatih beberapa kali.

5. Modern Luxury Interiors Texas Magazine

aplikasi desain rumah untuk pemula pc

Modern Luxury Interiors Texas Magazine adalah aplikasi desain yang diperuntukkan untuk semua kalangan. Aplikasi ini juga sangat berguna untuk orang yang menyukai fotografi, estetika modern, dan editorial rumah-rumah modern. Dengan berbagai pilihan desain dan studi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai inspirasi.

6. Home Décor

aplikasi desain rumah pc free

Ini adalah salah satu e-commerce yang menyediakan aplikasi desain rumah yang mudah digunakan. E-commerce ini juga menyediakan beberapa koleksi produk perbaikan rumah yang bagus dan eksotis. Mereka menjual dengan harga miring tapi dengan kualitas bagus.

Anda bisa temukan apa saja mulai dari tirai hingga vas bunga. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi ini gratis dan bisa didapatkan di Microsoft Store.

7. Pick Your Home Designs

download aplikasi desain rumah untuk pemula

Salah satu hal pertama yang dilakukan saat Anda ingin merenovasi rumah adalah menentukan desain. Pick Your Home Designs ini dirancang untuk semua perbaikan rumah DIY yang sangat inspiratif. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan desain Anda dengan baik.

Jadi, Anda bisa memilih bentuk, ukuran, dan warna rumah Anda sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Microsoft Store.

8. HomeByMe

aplikasi desain rumah untuk pemula pc gratis

HomeByMe adalah salah satu alat desain rumah favorit banyak orang. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan begitu pula semua fiturnya. Cara kerjanya adalah dengan menambahkan produk mereka ke dalam katalognya. Yang berarti Anda akan menggunakan produk yang sebenarnya untuk melengkapi dan mendekorasi rumah Anda.

Keuntungannya adalah Anda dapat membuat desain Anda dari awal sampai akhir serta memiliki akses ke furniture dan dekorasi yang Anda gunakan. Anda bisa membuat ruang impian Anda dengan mudah.

9. Roomstyler

download aplikasi desain rumah untuk pemula

Ada banyak hal yang disukai tentang Roomstyler. Seperti HomeByMe, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Faktanya aplikasi ini sangat intuitif sehingga hampir tidak perlu ada video tutorial. Tapi bukan berarti tidak ada video tutorial sama sekali. Ada beberapa video tutorial khusus untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda berikan.

Kelebihan terbesar tentang aplikasi desain rumah ini adalah Anda dapat membuat ruang khusus dalam hitungan menit. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melengkapi ruang Anda menggunakan produk-produk dari merek asli. Yang berarti Anda akan mendekorasi ruangan Anda dengan barang-barang yang dapat Anda beli.

10. Smart Draw

aplikasi desain rumah pc free

Smart Draw adalah aplikasi desain lainnya di dunia perencanaan rumah. Cukup mudah untuk dipelajari aplikasi ini sehingga Anda tidak perlu kesusahan menggunakannya. Dengan pilihan furnitur, mobil, bahan bangunan, ribuan template, dan contoh denah lantai bisa Anda pilih sesuka hati.
[ads id="ads2"]
Anda dapat mencoba sejumlah desain bangunan dan tata ruang yang tak terbatas untuk rumah baru Anda. Satu-satunya kelemahan aplikasi ini adalah bahwa aplikasi ini hanya gratis selama tujuh hari pertama. Jadi jika Anda berencana menggunakannya lebih lama atau untuk beberapa proyek harus beralih ke fitur berbayar.

11. Floorplanner

aplikasi desain rumah untuk pemula pc

Floorplanner memungkinkan Anda merancang dan mendekorasi ruang Anda dalam bentuk 2D ??dan 3D. Anda dapat mendesain rumah Anda secara online dan tanpa harus mengunduh perangkat lunak apa pun. Fungsi dekorasi interiornya adalah fitur yang sangat baik. Kekuatan alat ini terletak pada fungsinya sebagai perencana ruang.

Setelah denah lantai selesai, Anda dapat beralih tampilan dan menghias ruang dalam mode 3D. Aplikasi ini memiliki tools yang gampang dimengerti. Jadi jika Anda mencari sesuatu yang tidak memerlukan waktu adaptasi yang lama, Floorplanner adalah pilihan yang baik.

Teknologi yang semakin berkembang menghadirkan kembali aplikasi bagus yang bisa memudahkan banyak orang. Aplikasi desain ini merupakan aplikasi yang banyak dicari. Kemudahan yang ditawarkan menarik minat banyak orang mulai dari  desainer hingga orang awam yang masih belum terbiasa dengan desain.

Anda dapat memilih dan mencoba warna, bentuk, dan pola sesuai dengan selera Anda. Ini juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk menyampaikan keinginan desain impian Anda.
Demi kenyamanan bersama Anda harus membuat desain sebagus dan senyaman mungkin. Jadi, untuk membantu Anda dalam proyek perbaikan rumah, aplikasi desain rumah di PC adalah pilihan terbaik.

0/Post a Comment/Comments