10 Aplikasi Karaoke PC Offline Gratis Terbaik untuk Anda

download aplikasi karaoke offline pc

Anda yang suka karaoke sekarang bisa menggunakan aplikasi karaoke PC offline dengan lebih mudah. Rekomendasi lebih lengkap ada di bawah ini.

Bernyanyi ternyata merupakan salah satu cara untuk mengurangi stres dan bisa menaikkan mood. Jika Anda adalah seseorang yang suka bernyanyi, karaoke adalah salah satu cara yang bagus untuk menjaga mood. Aplikasi karaoke PC offline merupakan rekomendasi perangkat lunak yang cocok untuk karaoke.

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu mencari lirik secara online. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh perangkat lunak dan mengatur perangkat sesuai keinginan. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi karaoke yang bisa digunakan secara offline.

1. KaraFun Player

aplikasi karaoke pc gratis

KaraFun software karaoke player merupakan aplikasi yang bagus karena menyertakan lirik di latar belakang musik. Alat ini mendukung berbagai jenis file yang umumnya digunakan untuk karaoke, seperti KAR, CDG, dan KOK. Bahkan memiliki format KFN yang dapat menyimpan metadata, lirik, gambar dan suara dalam satu file.

KaraFun memungkinkan Anda untuk memutar ekstensi file audio dan video umum lainnya. Selain itu, Anda juga dapat membuat daftar putar dengan mengimpor file milik pribadi. KaraFun Player banyak dipakai karena memiliki tools yang lengkap serta mudah digunakan. Dan yang terpenting aplikasi ini bisa digunakan offline.

2. MiniLyrics

aplikasi karaoke offline pc

Kebanyakan orang suka dan senang karaoke perlu lirik. Dengan menggunakan MiniLyrics Anda dapat menyanyikan lagu sambil melihat lirik langsung di layar tanpa kesusahan. Ketika Anda memutar lagu maka secara otomatis aplikasi bisa mendeteksi lagu yang diputar dan sekaligus menampilkan liriknya.
[ads id="ads1"]
MiniLyrics bisa dijalankan secara otomatis jika Anda memutar lagu dengan file yang mendukung. Salah satu keunggulan utama MiniLyrics adalah dapat terhubung ke database lirik online yang komprehensif. Saat diuji, aplikasi berhasil menemukan lirik berbagai lagu dalam berbagai bahasa. Setelah liriknya ditemukan, Anda dapat menyimpannya untuk penggunaan offline nanti.

3. Harping MIDI

download software karaoke pc gratis

Harping MIDI adalah aplikasi karaoke PC offline gratis yang wajib dimiliki oleh semua penggemar musik. Alat ini akan memutar file MIDI Anda dengan opsi untuk tampilan musik menggunakan keyboard piano, pemutar harmonika, tampilan teks karaoke, tampilan lirik, dan lainnya.

Dengan interface yang sederhana semua orang dapat bermain musik tanpa harus menyewa guru musik profesional. Alat ini mendukung fitur-fitur lain seperti pengeditan file MIDI yang mendukung transposing, penamaan trek, penggantian instrumen, pengeditan catatan, pengaktifan senyap dan sebagainya.

4. Karaoke Sound Tools

aplikasi karaoke pc offline gratis

Jika Anda suka menyanyikan lagu-lagu favorit Anda disertai dengan trek musik asli, maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda menghilangkan track vokal dari lagu apa pun. Anda dapat menyimpan trek lagu yang sudah anda putar sehingga bisa digunakan di lain waktu.

Aplikasi ini mudah digunakan Anda hanya perlu membuka file yang diinginkan. Anda cukup menyesuaikan beberapa pengaturan seperti level, keseimbangan, redaman, dan treble/bass boost. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah tombol dan tempo lagu sesuai dengan jenis suara Anda.

5. Karaoke 5

download aplikasi karaoke offline pc

Karaoke 5 membantu Anda menghadirkan hiburan karaoke yang menyenangkan. Selain itu alat karaoke ini dapat digunakan untuk pemutaran audio. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis file termasuk beberapa yang khusus ditujukan untuk karaoke (KAR, MIDI, K5, KFN) dan lainnya.
[ads id="ads2"]
Aplikasi karaoke pc portable ini juga digunakan untuk memutar file lagu yang lebih umum seperti MP3, WMA. tidak hanya format audio yang bisa diputar tetapi juga video seperti MP4, FLV, AVI. Kekurangan alat ini adalah interface-nya yang terlihat terlalu ramai bagi sebagian orang dan perlu penyesuaian bagi pengguna baru.

6. Virtual DJ Studio

aplikasi karaoke pc gratis

Virtual DJ Studio adalah aplikasi antara alat pemutar musik dengan fitur karaoke. Dua fungsi utama ini terintegrasi dengan baik dalam sistem untuk memberi Anda kenyamanan saat ingin karaoke bersama teman-teman. Interface aplikasi ini menyediakan papan mixer dengan beberapa line untuk mempersiapkan trek yang akan datang.

Line ini dapat dikontrol secara terpisah karena mereka bertindak sebagai tools dengan kontrol sendiri-sendiri. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai pilihan khas seperti crossfader, equalizer, pengontrol volume, pitch dan slider slider. Yang hebat tentang aplikasi ini adalah Anda dapat melihat pratinjau lagu sebelumnya.

7. Karaoke CD + G Creator Pro

aplikasi karaoke offline pc

Karaoke CD + G Creator Pro adalah aplikasi canggih yang memungkinkan pengguna untuk melakukan karaoke yang mengesankan. Anda dapat langsung menghilangkan vokal dari lagu-lagu dengan bantuan Power Vocal Remover. Anda juga dapat melihat grafik soundtrack, menyinkronkan lirik dengan musik, dan mengurangi kecepatan putaran.

Pengguna juga dapat menyesuaikan sinkronisasi dengan label, menyesuaikan posisi kata, menampilkan gambar judul, dan menampilkan gambar kredit. Selain itu juga bisa menghapus efek dan menampilkan gambar bersama lirik. Agar lebih maksimal download aplikasi karaoke PC full version.

8. Easy Mixer Studio

download software karaoke pc gratis

Seperti namanya, Easy Audio Mixer memang merupakan alat karaoke yang bisa menggabungkan trek lama dan trek baru. Aplikasi ini juga bisa edit audio seperti memotong, menyalin, menghapus fragmen dan menambahkan efek ke file lagu. Saat mengedit lagu tampilan akan berbentuk gelombang.

Tujuan utama Easy Audio Mixer adalah untuk memungkinkan Anda menggabungkan (mencampur) trek suara lebih dari satu untuk membuat musik yang keren. Dapat dikatakan aplikasi ini mengingatkan pada versi DAW (Digital Audio Workstation) yang sangat mudah, minimalis, dan sangat ringan seperti Ableton Live.

9. PC DJ Karaoke

aplikasi karaoke pc offline gratis

Salah satu poin plus terbesar dari perangkat lunak ini adalah kemampuannya untuk berjalan secara bersamaan pada dua monitor. Pada monitor pertama, Anda dapat mengedit daftar putar, sedangkan monitor kedua dapat digunakan untuk menampilkan lirik.

Jadi, jika Anda berencana mengatur karaoke bersama teman-teman Anda dengan simpel berikut adalah perangkat lunak yang Anda butuhkan.

10. Siglos Karaoke Professional

download aplikasi karaoke offline pc

Jika Anda senang karaoke, ini adalah perangkat lunak untuk Anda karena penggunaannya tidak sulit. Aplikasi ini memiliki fitur bawaan yang bisa memindai komputer Anda untuk mencari lagu-lagu karaoke. Selain itu, aplikasi ini bisa membuat banyak daftar putar sendiri.

Kekurangan aplikasi ini adalah berbayar dan uang yang perlu dikeluarkan cukup mahal. Tapi meski mahal aplikasi ini bisa membuat acara karaoke Anda semakin menyenangkan.

Dengan menggunakan aplikasi di atas memungkinkan Anda untuk melakukan karaoke dengan nyaman dan mudah. Anda bisa mengimpor trek suara dari file yang sudah ada di komputer Anda atau dari rekaman yang baru Anda buat. Alat-alat canggih di atas juga menampilkan fungsi karaoke yang praktis.

Memainkan lagu-lagu karaoke menggunakan aplikasi yang dilengkapi dengan kemampuan sinkronisasi offline tentu bukan hal yang sulia. Anda cukup download aplikasinya dan dengarkan koleksi ribuan lagu kesukaan Anda. Anda juga dapat menyimpan histori pemutaran lagu-lagu yang sudah Anda nyanyikan.

Demi memudahkan Anda untuk karaoke itu sebabnya aplikasi karaoke PC offline dirancang sedemikian rupa. Anda bisa menyanyikan lagu favorit Anda tanpa harus repot melihat lirik dari layar ponsel Anda lagi.

0/Post a Comment/Comments