10 Situs Tempat Nonton Film Subtitle Indonesia 2020

tempat nonton film online gratis subtitle indonesia

Setiap orang pasti butuh hiburan, demi melepas rasa bosan atau stress. Salah satu cara terbaik adalah menonton film bioskop yang sedang populer saat ini. Namun tidak semua orang sanggup untuk membeli tiket, atau mungkin enggan untuk membayar?!

Saat ini, ada banyak web yang menyediakan layanan untuk streaming, seperti IndoXXI dan LK21. Tapi kita tahu sendiri, bahwa kadang domain mereka diblock. Namun jangan kuatir, mereka masih eksis hingga saat ini. Yah secara tidak mungkin menghentikan pembajakan. Sampai kapanpun itu.

Bagi Kamu yang belum sanggup untuk membeli tiket bioskop. Kamu bisa streaming di beberapa website yang menyediakan berbagai film terlengkap dan bisa menjadi tempat kamu untuk mendownload. Berikut linknya :

1. Gudangmovies21

[ads id="ads1"]

Naga21 menjadi situs yang bisa memuaskan hasrat kamu. Banyak sekali genre yang mereka sediakan, salah satunya adalah semi. Jadi kalau sedang mencari cinema semi, naga21 bisa jadi tempat terbaik untuk mencari itu. Selain itu, loadingnya sangat cepat dan sangat bagus untuk mendownload.


2. Bos21

situs nonton film bioskop terbaru sub indo

Belum pernah mengunjungi website ini?. Sayang banget kalau gitu, padahal Bos21 sangat bagus loh untuk nonton film subtitle indonesia, karena bisa dikatakan tempat ini cukup bersih dari iklan. Gak percaya? Kunjungi aja sendiri tuk buktikan.

3. Movies21

website nonton film online free
Movies21/link/button

Movies21 bisa jadi pengganti tempat kamu untuk streaming film terbaru selain LK21. Secara tampilan hampir sama. dan loadingnya pun sangat lancar. Kamu juga bisa menemukan movie anime yang sudah diputar di biskop. Menariknya lagi adalah cara downloadnya yang sangat mudah.

4. Filmapik

situs nonton film online dan download

Situs yang pertama adalah Filmapik. Di situs ini kalian bisa streaming berbagai film terbaru maupun jadul. Tidak hanya itu, kita dengan mudahnya mendownload berbagai cinema yang tersedia dengan beragam kualitas.

5. DuniaFilm21

website nonton film paling lengkap

Nampaknya DuniaFilm21 masih eksis hingga tahun ini. Terbukti, sampai saat ini kita masih bisa mengakses website mereka. Di sana kamu bisa melihat daftar berdasarkan tahun rilis film tersebut, jadi jika ada yang belum di tonton pada tahun sebelumnya yah tinggal manfaatkan saja menu ini.

6. GudangMovie

situs nonton film streaming 2020

GudangMovie adalah salah satu web untuk nonton film secara online dan gratis selain IndoXXI. Mereka memiliki segudang database. Namun untuk mengakses portal GudangMovie, kita harus munggunakan IP mereka.


Situs Streaming Film Subtitle Indonesia Lainnya

[ads id="ads2"]

Portal Link
IndoXX1 https://indoxx1.best/
LayarKaca21 http://lk21c.fun/
juraganfilm21 http://juraganfilm21.com/

0/Post a Comment/Comments