8 Situs Tempat Nonton Anime Terbaik 2020

situs nonton kartun

Sebagai penggemar anime, tentu sangat menyenangkan jika meluang banyak waktu untuk menonton berbagai macam serial yang kita suka tentunya, dan kadang membuat kita melupakan segalanya.

Setiap musim pasti ada daftar anime terbaru yang bermunculan, baik itu TV, ONA, OVA, Maupun Movie. Apalagi jika ternyata film yang kita tunggu-tunggu ternayata sudah rilis. Tak hayal kita langsung mencari situs yang terupdate. Bisa dikatakan sudah banyak sekali penyedia film anime yang sudah tutup, entah apa penyebabnya.

ini banyak web yang menyediakan streaming anime, bahkan kita juga bisa langsung mendownloadnya jika merasa ingin mengoleksinya.

[ads id="ads1"]

1. Otakudesu.tv

web nonton boruto

Otakudesu merupakan tempat terbaik saya untuk streaming film kesukaan saya. Kita bahkan dengan mudahnya mengetahui hari rilisnya. Menurutku ini sangat membantu sekali. Selain itu tampilannya begitu bersih dan responsif, jadi jika ingin menonton dari android, saya sarankan ke situs ini saja.

Untuk masalah kualitas video. Mereka biasanya menyiapkan resolusi 360p, 480p dan 720p. Bahkan jika ingin mendownload juga bisa loh.

2. Animeindo.cc

link nonton streaming anime

Animeindo merupakan salah satu tempat terbaik untuk menonton maupun mendownload anime. Semua list ada, baik itu yang sudah tamat atau masih ongoing.

Tidak hanya itu, ada berbagai opsi server yang bisa kita pilih, dimana setiap server berbeda kualitas videonya.

Selain serial TV,ONA,OVA. Ternyata mereka juga menyediakan Live Action (LA).

Mereka juga menyediakan file batch bagi kamu yang sangat sabar menunggu anime itu sampai tamat. Yah walaupun kurasa tidak terlalu lengkap sih untuk file batchnya. Selebihnya sangat memuaskan.

3. Nanime.us

web nonton one piece

Rasa-rasanya penggila anime sudah mengenal baik situs ini. Tempat nonton anime satu ini, bisa dikatakan sangat update dan mereka menyediakan berbagai opsi resolusi maupun server streamingnya.

Mereka juga memiliki fitur livechat.Dimana ini sangat bagus untuk saling berdiskusi sesama wibu atau mencari rekomendasi anime terbaik. Tapi jangan kesel bila kamu dikacangin di sana. Yah secara kadang para penghuni di sana kurang respek dengan pendatang baru. Yah kalau bisa sih positif thinking aja deh.

Selain itu, ada juga fanspage yang bisa kita manfaatkan jika ternyata domain mereka telah mati atau berpindah link baru.

4. Anime-indo.cc

streaming anime di hp

Satu lagi situs paling terupdate akan film dan bisa memuaskan hasrat kamu. Anime-indo bisa dikatakan juga cukup cepat update. Selain itu, ada banyak pilihan tempat untuk menonton. Jadi tidak usah kuatir bila ternyata server pertama tidak dapat memutar video.

5. Oploverz.in

nonton online anime

Sebagian orang mungkin sudah mengenal baik situs ini. Terlebih jika ingin menonton anime populer seperti one piece. Bahkan mereka sering mengupload ulang jika ada link rusak. Selain itu kita juga bisa mendownload anime, baik itu per episode maupun batch.

Web ini kurang lengkap karena memang mereka hanya berfokus kepada film yang paling banyak di cari orang.

Oploverz memiliki fanspage. Dimana ini memudahkan kita untuk memantau apa saja anime terbaru yang di upload dan juga dapat mengetahui link terbaru mereka jika tiba-tiba berubah.

6. AwSubs.co

link nonton streaming anime

Selanjutnya adalah AwSubs. Kurasa semua wibu sudah kenal baik dengan web satu ini. Karena ada ratusan koleksi anime bersubtitle indonesia yang bisa kita tonton dan download di sini. Tidak hanya itu, ada banyak genre yang bisa kita pilih dan setiap harinya pasti ada updetan terbaru.

7. Neonime.vip

         [ads id="ads2"]
tempat nonton anime gratis

Lalu ada Neonime yang mempunyai database terlengkap dan terupdate, mereka juga menyediakan berbagai movie hingga LA terkini.

Walau demikian, tetapi saya kurang suka dengan neonime karena terlalu banyak iklan yang menumpuk pada satu halaman.

8. Animeisme.me

web nonton boruto

Animeisme juga sangat bagus untuk di kunjungi jika ingin tonton anime terbaru seperti one punch man, one piece, black clover, etc. Walau koleksinya sangat lengkap tetapi iklannya terlalu banyak dan terlalu memakan banyak kouta, terlebih tidak ada pilihan kualitas video (hanya satu)

0/Post a Comment/Comments