5 Daftar Situs Tempat Mengikuti Lomba Kontes Design

 situs mengikuti lomba kontes desain

Untuk desainer grafis,website kontes desain merupakan metode terbaik untuk memperlihatkan dan memasarkan karya desain mereka di pasar crowdsource ini. Desainer dari segala penjuru dunia mengikuti kontes desain untuk menerima Saran dan kritik klien dan mempromosikan karya desain mereka.

Website kontes desain sepenuhnya didedikasikan untuk desainer bertalenta dengan mempublikasikan karya mereka dan terhubung dengan klien atau pelanggan baru dan mendapatkan uang pada saat yang sama. Individu atau perusahaan mengadakan kontes desain dan desain yang dipilih diberi dengan hadiah uang sesuai apa yang telah di sepakati.

Banyak sekali kontes design yang bisa kita ikuti diantaranya
  1. Logo design
  2. Website dan app design
  3. Clothing design
  4. Packaging design
  5. Mascot design dan masih banyak lagi tentunya yang berhubungan dengan desainer
Berikut tempat mengikuti kontes design :

1.99Designs

daftar situs lomba design logo
99Designs merupakan salah satu situs kontes lomba design terbaik.Tidak hanya logo yang di perlobakan tetapi ada banyak seperti Design Web & App, Design Baju & Merchandise, Design Buku & Megazine, Design Packaging & Label, Video Production &  Photography.

Jangan kuatir bila kita masih pemula karena di 99design ada tingkatan level,yakni level pemula,menengah dan tingkat atas,setiap level memiliki hadiah yang berbeda beda tergantung tingkatnya.Semakin tinggi tingkat yang kita ikuti semakin besar pula hadiah yang bisa kita dapat.Ada fitur menarik dari situs ini yaitu kita tidak bisa saling mengintip design kontestan lain.Fitur ini di khususkan bagi si pencari logo  yang menginginkan 100% hasil karya dari kontestan tanpa ada jiplak menjiplak.

[ads id="ads1"]

Di 99designs memiliki aturan yang mesti  dipatuhi bagi kita yang ingin mengikuti kontes design yaitu :
  1. kita dilarang menjiplak sedikit atau secara keseluruhan dari sumber lain(copyright).
  2. Kita dilarang menghasut klien dengan cara menkritik design orang lain atau menawarkan secara cuma cuma asal klien memilih design kita.
  3. Kita dilarang membuka akun lebih dari satu
  4. Kita dilarang berperilaku negatif di depan umum.Jika kita menemukan orang yang menjiplak atau semacamnya,ada baiknya kita menggunakan fitur report contest.

2.Designonclick

situs kontes design dengan hadiah tinggi
DesignOnclick merupakan salah satu situs kontes lomba design terbaik selanjutnya.Mereka sudah memiliki lebih dari  31.300 desainer yang siap mengikuti lomba kontes design dan memiliki lebih dari 41.600 pelanggan yang mempercayakan proyek design melalui kontes.Ada banyak kontes yang diperlombakan di situs mereka, diantaranya logo design,web & app design,packpaging & Flyer design.Sama seperti 99designs ada tingkatan yang bisa kita pilih di sana dari yang terendah sampai tertinggi dan jangan lupa perika kebijakan mereka agar kita tetap bisa mengikuti kontes di situs mereka.

[ads id="ads2"]

3.Designcrowd

situs kontes design dengan hadiah tinggi
Sama seperti lainnya.Di situs ini kita di pertemukan antara yang membutuhkan design dan para si pembuat desainer.Tidak hanya logo yang di kontes kan tetapi ada banyak seperti Design web dan app,design 3d,flyer design,blog design,book cover design,vector design,resume design,packaging design, dan masih banyak lagi yang bisa kita ikuti di situs tersebut.

4.Designhill 

situs terbaik mengikuti lomba design kontes
Sama seperti yang lainnya.Tapi kebanyakan orang yang mencari jasa design lebih suka di designhill karena harga yang di tawarkan terbilang wajar(sesuai budget mereka).Sudah banyak yang percaya akan kualitas para design yang ikut serta dalam kontes di design dan para pencari jasa merasa sangat puas akan  selain itu mereka memiliki banyak sekali kategori jenis design diantaranya
  1. Brand identity
  2. Logo design
  3. Logo & business card
  4. Packaging design
  5. Clothing design
  6. Menu design
  7. Book cover design
  8. Web & app design
  9. Cover media social design
  10. dan masih banyak lagi

5.48hourslogo

situs kontes design dengan hadiah tinggi
48hourslogo berdiri pada tahun 2010.Banyak designer lepas yang bergabung dengan mereka dengan menawarkan ke pelanggan mereka dengan design logo yang berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau.Hingga saat ini mereka telah membantu menyelesaikan 57.871 design usah kecil dan menengah

0/Post a Comment/Comments