Gratis Download Mozilla Firefox Portable 2019

mozilla portable 2019

Firefox mozilla merupakan peramban web ketiga yang paling banyak digunakan di indonesia. Berdasarkan market share bulan september 2019. Walaupun demikian tetapi aplikasi ini sangat cepat dan juga memiliki banyak fitur. Terlebih fitur privasi yang jauh lebih baik(termasuk blokir penambang kripto). Tidak hanya itu firefox juga akan memblokir iklan yang menggangu dan dapat memperlambat load.

Mereka juga didukung berbagai addons yang dapat dipasang sebagai aplikasi tambahan. Contoh saja kita bisa pasang idm atau vpn. Kita juga bisa menambahkan sebuah tema jika bosan dengan tampilannya.

Sekarang ini firefox sangat mengutamakan perlindungan terhadap pengguna. Baru-baru ini mereka mengeluarkan fitur terbaru yaitu firefox monitor dan send. Dimana firefox monitor ini berfungsi sebagai notifikasi jika keamanan user sedang terganggu. Semisal password kita telah bocor, maka pihak mereka akan memberitahu kita. Send juga tak kala hebatnya. Dimana kita bisa saling berbagi file dengan mudah dan dilengkapi enkripsi end-to-end
download firefox portable terbaru

Kali ini kami ingin membagikan firefox portable secara gratis. Versi portable ini sangat cocok bagi kamu yang ingin meyimpang dan mejalankannya di penyimpanan eksternal. Tanpa perlu lagi untuk men-install  terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini.

Download/download/button

0/Post a Comment/Comments